Monday, June 25, 2018

PELAYANAN TOTOK WAJAH


Totok wajah adalah pemijatan yang dilakukan di area sekitar wajah dengan teknik khusus yang akan mengaktifkan titik-titik aura pada wajah.  Totok wajah dilakukan dengan melakukan pemijatan antara lain di area garis senyum, pelipis, atas alis dan pangkal hidung. 

Sebelum melakukan totok wajah biasanya dilakukan pemijatan secara menyeluruh ke seluruh tubuh terlebih dahulu selama beberapa menit untuk mengendurkan otot-otot dan syaraf di tubuh. Tahap awal ini penting sekali untuk membuat tubuh lebih rileks. Setelah pemijatan dilakukan dengan menotok beberapa bagian tubuh untuk melancarkan peredaran darah sebeum masuk ke bagian inti yaitu wajah. 

Sama halnya dengan pemijatan lainnya, totok wajah juga memiliki berbagai manfaat. Totok wajah menjadi solusi terbaik untuk memanjakan kulit wajah seusai terkena berbagai debu, asap, dan paparan sinar matahari. Totok wajah juga cukup aman karena tidak menggunakan bahan kimia, lebih cenderung menggunakan minyak-minyak dari bahan alami, seperti minyak zaitun.
  
Manfaat Totok Wajah

1. Memperlancar sirkulasi
Pijatan saat totok wajah akan berguna untuk melancarkan sistem peredaran darah. Apabila pijatan dilakukan dengan sempurna, oksigen dalam darah akan mengalir lebih lancar. Hal tersebut berguna untuk mengurangi terbentuknya garis-garis halus di sekitar mulut dan mata.
2. Meningkatkan daya serap
Krim kecantikan wajah yang digunakan akan bekerja lebih baik jika Anda rutin melakukan perawatan totok wajah.
3. Meredakan otot tegang
Selain mengurangi terbentuknya kerutan, totok wajah juga sangat berguna dalam membantu mengurangi rasa tegang di otot-otot wajah.
4. Detoksifikasi
Jangan salah, ternyata manfaat seperti detoksifikasi juga bisa didapat dari totok wajah. Ya, totok wajah berguna untuk menghilangkan racun di kulit dan membantu kulit tetap terlihat segar.
5. Mood
Tahukah Anda terdapat fakta bahwa totok wajah dapat meningkatkan suasana hati ke arah yang lebih baik? Totok wajah berguna untuk mengurangi rasa cemas.
6. Kulit lebih muda
Ingin kulit wajah terlihat lebih muda? Rajin-rajinlah melakukan perawatan totok wajah. Kulit pun akan terlihat sehat dan lebih muda.

No comments:

Post a Comment